Rise of the Koncho Rangers
Tim Koncho baru yang dikenal sebagai Koncho Rangers mendekati Amato untuk menemukan Cone Koncho, tetapi kesalahpahaman kecil menyebabkan mereka terlibat dalam pertarungan yang rumit.