Revenge of MaskChachix
Chachix berhasil meretas prototipe kostum Maskmana dan menjadi lebih kuat, memaksa Mechamato dan Maskara untuk berpacu dengan waktu untuk menghentikannya mengambil alih Kota Hilir.