Welcome To Robojaya
Amato dan Pian berencana untuk masuk ke Mechanizer untuk melihat kota baru yang dibangun oleh Cone Konchos, tetapi keadaan menjadi kacau ketika Bula dan Bili secara tidak sengaja bergabung dengan mereka.