Social Media Influenza
Robot jahat bernama Influenzo mengendalikan pikiran orang-orang di seluruh Kota Hilir, Amato dan teman-temannya harus mencari cara untuk menyelamatkan mereka sebelum keadaan menjadi lebih buruk.