The Wild Robot (HBO)
Film ini mengisahkan Rozzum 7134, sebuah robot masa depan yang terdampar di pantai pulau tak berpenghuni.
Film ini mengisahkan Rozzum 7134, sebuah robot masa depan yang terdampar di pantai pulau tak berpenghuni. Kisahnya berubah ketika ia menjadi pelindung Brightbill, seekor burung angsa yatim piatu.