Piece by Piece (HBO)
Saksikan otobiografi dari Pharrel Williams yang memakai Lego untuk menunjukkan proses kreatif dan imajinasinya.
Saksikan otobiografi dari Pharrel Williams yang memakai Lego untuk menunjukkan proses kreatif dan imajinasinya. Ia menyusun Lego untuk menunjukkan perkembangan artistiknya. Setiap karyanya mengacu pada satu pencapaian.