Shrek Forever After (HBO)
Shrek yang merasa bosan dan sudah jinak membuat perjanjian dengan Rumpelstiltskin untuk kembali merasa sebagai ogre sungguhan lagi. Namun, ia ditipu dan dikirim ke versi aneh Far Far Away, dengan Rumpelstiltskin menjadi raja.