Trolls (HBO)
Setelah kaum Bergen menyerbu desa Trolls, Poppy, Troll yang selalu bahagia dan Branch yang pemarah harus menyelamatkan teman-teman mereka.
Masuki dunia Trolls yang selalu menyanyi dan menari dengan riang serta para Bergen yang pesimis dan hanya bahagia jika mereka menyantap Trolls.