Tom & Jerry
Saat Jerry pindah ke sebuah hotel terbaik di New York, sang perencana kegiatan menyewa Tom untuk mengusirnya.
Saat Jerry pindah ke sebuah hotel terbaik di New York di mana sebuah pernikahan termegah abad ini akan diadakan, sang perencana kegiatan menyewa Tom untuk mengusirnya.