Pokemon Detective Pikachu (HBO)
Tim, putra detektif Harry Goodman yang menghilang, bermitra dengan partner Harry, Detecktif Pikachu, untuk mengetahui apa yang terjadi.
Ketika detektif handal Harry Goodman menghilang secara misterius, putranya Tim memulai perjalanan untuk mengetahui apa yang terjadi. Yang membantu investigasi itu adalah mantan Mitra Pokémon Harry, Detektif Pikachu.