Picnic With Wolves
Annie Starke mengatur pesta pengembaraan memerhati serigala. Perkelahan sempurna dengan sos trout salai, stik skirt lazat dan sos romesco, sayur diperap dan tomato dengan gula bawang sendiri diinspirasikan oleh neneknya.