An Unexpected Family Move to Greater Melbourne
Satu peluang kerja membawa keluarga dari Wisconsin ke Greater Melbourne, Australia. Dalam keterujaan untuk menjelajahi kontinen asing, kekurangan rumah kosong menyebakan pencarian rumah yang sesuai itu satu pengembaraan.