Nightmare in Northridge
Zak dan kru memakai perisai rohani untuk melawan tenaga gelap dan ganas di rumah California. Takut akan keterikatan kuasa jahat, mereka memanggil pengusir syaitan untuk membantu menghilangkan awan jahat yang membayangi keluarga kuat agama di sana.