Veronica Double Dates
Debbie terbang ke Miami untuk bertemu kekasih barunya. Natalie dan ibunya menghubungi bekas suaminya, Mike. Veronica dan Jamal pergi berkencan dengan Tim dan Louisa. John bertemu dengan anak perempuan Meghan.