A Day in the Life of CanCan
CanCan adalah anjing mewah dengan nama yang mewah, dengan hidup yang mewah, dan dimiliki oleh keluarga yang kaya. Dia boleh dapat apa saja yang dia nak, kecuali Bobobobobone. Mari kita lihat kehidupan harian CanCan.