Ford vs. Shorty: The Texas Torino
Shorty's secara tradisinya ialah sebuah kedai Chevy, namun minggu ini, seorang pengumpul Ford meyakinkan Shorty untuk kerjakan Torino GT '71 miliknya. Namun apa yang kelihatan seperti kereta yang cukup baik menyembunyikan keburukan di bawahnya.