Girl of Steel
Itadori, Fushiguro dan Gojo keluar untuk bertemu pelajar ketiga, Kugisaki Nobara. Itadori dan Kugisaki ditugaskan membunuh sumpahan di bangunan terbiar. Setelah masuk dan berpecah, Kugisaki berdepan sumpahan licik yang gunakan budak sebagai tebusan.