Beat With a Schtick
Saat Bloo tak sengaja menyinggung si pria baru, dia ditantang untuk bertarung hingga malam. Akankah Bloo temukan jalan keluar dari pertarungan besar sebelum si penindas itu melayangkan pukulan yang membuat dia pingsan.