The Big Lablooski
Mac mendaftarkan teman-teman segengnya ke tim bowling Madam Foster untuk menolong dia kalahkan musuh bebuyutannya, Flo. Tapi saat Mac ditendang dari timnya sendiri, dia harus belajar dari seorang guru bowling.