My So Called Wife
Ketika seorang dermawan kaya mengunjungi rumah Foster, dia mengira Coco adalah istri kesayangan Tn. Herriman dan mengundang mereka ke rumahnya untuk malam pengumpulan dana. Sekarang Herriman harus melatih Coco untuk jadi wanita kelas atas.