Cocuy
Dua pakar dengan taktik kemandirian yang bertentangan menunjukkan cara untuk berlindung dan yang paling penting, cara untuk terus hidup di salah satu gunung paling berbahaya di Amerika Selatan, Sierra Nevada del Cocuy.