Bad Hair Day/Forbidden Hat of Gold
Disebabkan jenis darahnya, Muriel diculik dan dibawa ke ladang rambut untuk menumbuhkan rambut./ Eustace melihat rancangan tentang topi yang bernilai jutaan dolar dan membawa keluarga mengembara untuk mencarinya.