Savannah
Savana, habitat kucing liar dan makhluk berbahaya. Taipan Pedalaman menyerang dengan licik, badak bertanduk ganas, anjing liar Afrika berburu dalam kawanan, dan singa menguasai savana. Inilah pembunuh liar yang berevolusi untuk membunuh.