Isobel
Isobel (bintang undangan ulangan MIA KIRSHNER - The L Word, 24) pulang ke pekan dan memegunkan Alaric dengan sikapnya. Dia suruh Alaric aturkan pertemuan dengan Elena. Stefan, Damon, dan Bonnie masuk campur.