The Decision
Pereka bentuk mencapai minggu terakhir dan menyelesaikan ruang yang tinggal. Drew dan penilai memeriksa setiap rumah dan pereka dengan nilai peningkatan terbesar memperoleh hak bermegah dan jalan yang dinamakan sebagai penghormatan.