Jackfruit Reigns Supreme
Paradise Kitchen dengan Lauren Camilleri membawa penonton dalam perjalanan kulinari yang menggoda di Bali, ketika hosnya Lauren meneroka budaya yang meriah dan hidangan menggiurkan di pulau itu.