Vibrant World of Turmeric
Paradise Kitchen dengan Lauren Camilleri membawa penonton dalam perjalanan kulinari yang menggoda di Bali, ketika hosnya Lauren meneroka budaya yang meriah dan hidangan menggiurkan di pulau itu.