Mother’s Intuition
Brandi Mathews hilang, dan hanya ibunya berminat untuk mencarinya. Apabila mayatnya muncul lebih dua tahun kemudian, polis menyiasat tempat kerja Brandi dan pasangannya untuk mencari pembunuhnya.