Not So Super '69 Nova
Chevy Nova 1969 masuk ke bengkel dengan harapan untuk diberi kehidupan kedua sebagai kereta jalanan sah. Sementara itu, Ford Cabriolet 1933 yang telah dibiarkan dalam reban ayam selama 60 tahun, kini kembali beraksi.