See The Rainbow in the Forest!
Chen Bolin menuju ke Gunung Taiping untuk bertemu Profesor Yu Jiabin. Setelah tiba di tempat pertemuan, selain guru Yu Jiabin, personaliti YouTube Enoki Mushrooms dari Korea Selatan juga membuat penampilan mengejutkan.