Cross-Island Rowing in a Storm - Part 1
Taufan pertama tahun ini mengganggu rancangan asal untuk menyeberang dari Pulau Lanyu ke Green, memaksa pasukan untuk membuat perubahan saat akhir dalam latihan mereka ke Pulau Turtle.