Feral Cat Fixer/Reaper Keeper
Mike Rowe membantu wanita kucing dari utara Texas memandulkan kelompok kucing jalang di klinik kembiri. Mike dan krunya rasai kehangatan ketika dia memproses lada dengan pencipta saintis gila Carolina Reaper, lada terpedas di dunia.