Fearless Criminals
Pencuri biadab mencuri pengubah bermangkin dari jalan masuk, wanita yang memegang kapak meletakkan nyawa bayi dalam bahaya, penghendap menculik seorang wanita dari tempat kerja wanita itu, dan kereta menjadi senjata dalam rompakan yang dahsyat.