The Garden/Sheboodles
Kagum dengan kemahiran menanam Truffles, Chowder jadikannya sebagai guru. / Miss Endive memutuskan untuk memasak hidangan untuk teman janji temunya. Namun, ketika dia kelam-kabut memasak, hidangannya menjadi tidak seperti yang diinginkan.