Serangan api di rumah hakim hak asasi manusia Yukinaga! Polis menugaskan SP untuk melindungi Yukinaga dan isterinya Asami. Akira curiga terhadap Asami, yang menyebabkan Asami dipecat. Dengan 24 jam sebelum keputusan, dapatkah Akira melindungi Asami?