Kicking Up a Stink
Kaki Sharon berbau seperti pembetung terbuka, menurut suaminya yang telah lama menderita. Namun bau aneh, veruka yang degil dan jari kaki yang bengkok semuanya biasa dilihat ahli podiatri Marion dan suaminya Dr Kenny.