The Night of the Comet
Elena memutuskan pergi ke rumah Salvatore untuk berbicara pada Stefan, tetapi justru bertemu saudaranya yang memikat, Damon. Damon mengungkap informasi mengejutkan tentang masa lalu Stefan.