The Leap Years
Jeremy bertemu Li Anna pada tanggal 29 Februari dan berjanji untuk bertemu setiap tahun kabisat, di tempat dan waktu yang sama.
Jeremy bertemu Li Anna pada tanggal 29 Februari dan berjanji untuk bertemu setiap tahun kabisat, di tempat dan waktu yang sama. Apakah mereka berhasil memenuhi janji mereka walau banyak rintangan?