The Beauty Inside
Seorang desainer furnitur bangun dengan wajah baru setiap hari. Ia jatuh cinta pada seorang pekerja toko furnitur, mengunjunginya setiap hari sebagai pelanggan yang belum pernah ditemuinya sebelumnya.