Indulgence Without the Guilt
Selagi memberi bocoran buku resepnya, Valerie memanjakan dirinya dengan Savour Dutch Baby berisi kielbasa dan Mi Kacang Krim dengan Ayam. Lalu, ia memadukan Peanut Raisin Clusters yang kaya akan cokelat dengan Campuran Kopi Wina yang lezat.