A Festive Family Fourth
Valerie Bertinelli mengundang pacar putranya, Andraia, dan orang tuanya untuk perayaan 4 Juli. Dia tampil maksimal dengan Steik Brokoli Panggang, Jamur Isi Artichoke Bayam yang lembut, Crab Rolls musim panas, dan Blackberry Galette ala pedesaan.