Dinner: Impossible
Untuk setiap misi yang tampaknya mustahil, Robert Irvine harus memasak makanan lezat memakai sumber daya terbatas. Dari hutan Hawaii hingga jalanan Sin City, Robert berjuang melawan berbagai elemen, dan waktu, untuk menyajikan makanan kelas dunia.