3 Weddings and a Robert
Di Las Vegas, Robert Irvine ditugaskan untuk melayani tiga resepsi pernikahan berbeda hanya dalam enam jam. Robert harus melewati rintangan di Sin City untuk mewujudkan impian kuliner setiap pasangan dan menciptakan hidangan pernikahan yang sempurna.