Jason, Jack, dan ibu mereka di Cameron Highlands! Bergabunglah saat mereka menyaksikan matahari terbit di puncak kebun teh, menjelajah hutan berlumut yang mistis, menginap di trailer yang nyaman, dan menonton film di bawah bintang-bintang.