Luke Nguyen's Railway Express
Koki terkenal Luke Nguyen mengikuti jejak Reunification Express dalam perjalanan kulinernya melintasi Vietnam di mana ia memulai perjalanan indra yang menggabungkan kecintaannya pada makanan, perjalanan, kereta api, dan masyarakat Vietnam.