Bergabunglah dengan Jason, Jack, dan ibu mereka saat mereka mencari permata Singapura, mulai dari hotel butik mewah, museum budaya, dan Taman Burung Jurong, hingga Gardens by the Bay serta restoran Michelin Peranakan.