Inside Job
Ketakutan terburuk Scooby dan Shaggy menjadi kenyataan; Phineus Phibes telah menggunakan senyawa nano silikon yang dia curi dari rumah mereka untuk akhirnya menganugerahkan dirinya kekuatan nano super!