Lego DC Comics Super Heroes: Justice League vs. Bizarro League
Para pahlawan Justice League bekerja sama dengan rekan-rekan Bizarro mereka untuk menggagalkan megalomaniak jahat Darkseid dan menyelamatkan galaksi.