LEGO DC Batman: Family Matters
Keluarga Batman dikejar waktu untuk menghentikan karakter jahat Red Hood, yang mengumpulkan para penjahat di Gotham City.
Keluarga Batman dikejar waktu untuk menghentikan karakter jahat Red Hood, yang mengumpulkan para penjahat di Gotham City untuk melancarkan aksi balas dendam terhadap The Dark Knight.