Selena + Moo's Craft Barbecue
Selena merasakan suasana rumah saat mencoba barbeku Texas terbaik di Moo's Craft Barbecue, Los Angeles. Pasutri Andrew dan Michelle Munoz menantang Selena untuk membuat menu sosis unik yang memberikan sentuhan tersendiri pada menu daging mereka.